Coral Template

Siang semuanya.Kali ini saya akan share Coral Template
Coral Template ini template yang bagus banget sob,Dengan fitur-fitur yang mendukung juga
Disebut Coral Template karna identik dengan warna kesukaan saya yaitu coral

Berikut Screen Shot dari Coral Template



Berikut Fitur-fiturnya:
1.Seo 100%
2.Fast Loading
3.Breadcrumbs
4.Fitur coment reply
5.Tombol Download
6.Related Post
7.Simple
8.Menu Dropdown
9.Permalink
10.Costum Widget

Gimana?Mau?Lihat demonya dlu yuk

Judul : Coral Template
Deskripsi : Siang semuanya.Kali ini saya akan share Coral Template Coral Template ini template yang bagus banget sob,Dengan fitur-fitur yang mendukung j...

Artikel Terkait

16 komentar

Click here for comments

Gimana cara buat comment box gini

nice template gan...

ane numpang sedot yah...

wih keren banget templatenya

mantaaap gan
ijin donlod
kunjungan baliknya ke new-ssh.blogspot.com :)

Silahkan gan.oke akan saya kunjung balik

keren gan :D
ijin download ya buat koleksi ane :)

~ Blogwalking Andrekocak Blog ~

Iya gan,makasih atas kunjungannya

Heheehehe,Silahkan saja sob.Asalkan jangan ganti creditnya ya