Dark Seo Style

Pagi gan,siang ini saya mau share template buatan saya yang lagi saya pakai nih..
Template ini terinspirasi dari Mas oktri
Saya lihat-lihat template dan akhirnya saya dapet juga nih template
Sebelum saya edit,template ini berantakan(Gak terlalu berantakkan)
Nah saya memutuskan untuk mengedit beberapa seperti
1.Java script
2.CSS
3.Artikel Terkait
4.Profil Lightbox
5.Script anti CTRL+U
6.Lightbox

Template ini merupakan rancang khusus dari template Default Juragan, yaitu Thesis SEO Blogspot Template dan tentunya tetap mempertahankan SEO Friendly dari template juragan, adapun fitur-fiturnya sebelum diedit dan sesudah diedit sebagai berikut:


Sebelum:
-Template 2 Kolom
-SEO Friendly
-Meta Tag Dinamis
-Loading Cepat
-Auto Readmore
-Tombol Button
-Qucklink ke Kotak Komentar
-Related Post/Artikel terkait


Sesudah:
-Template 2 Kolom
-SEO Friendly
-Meta Tag Dinamis
-Loading Cepat
-Auto Readmore
-Tombol Button
-Qucklink ke Kotak Komentar
-Related Post/Artikel terkait
-Anti CTRL+U
-Lightbox
-Profil Lightbox
-Java Script Baru
-Social Button
-Animasi Download

Untuk edit templatenya sudah saya berikan di dalam rar
Judul : Dark Seo Style
Deskripsi : Pagi gan,siang ini saya mau share template buatan saya yang lagi saya pakai nih.. Template ini terinspirasi dari Mas oktri Saya lihat-lihat ...

Artikel Terkait

Click here for comments